Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jurus Pamungkas Marquez, Salip Lorenzo di Tikungan Terakhir

Jurus Pamungkas Marquez, Salip Lorenzo di Tikungan Terakhir

Jalannya balapan MotoGP Phillip Island Australia (Minggu, 18/10/15), cukup ketat dari lap awal hingga akhir.

Jurus Pamungkas Marquez, Salip Lorenzo di Detik-Detik Terakhir MotoGP Sirkuit Phillip Island Australia

Empat pembalap yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, dan Valentino Rossi harus berjuang dari awal hingga lap akhir. Andrea Iannone dari tim Ducati memberikan ancaman di awal balapan dengan merebut posisi terdepan dari Marc Marquez.

Tetapi keberadaan pembalap asal Italia terus diganggu Lorenzo. Perubahan posisi pun terjadi di lap awal sampai keempat antara Iannone, Lorenzo, dan Marquez. Sebelum akhirnya Lorenzo mengunci barisan terdepan. Sementara Rossi merangsek ke urutan keempat.

Pertempuran sirkus MotoGP semakin menarik di sepuluh balapan tersisa  di mana Iannone tampil dominan dengan menyalip Rossi di tempat ketiga. Rapatnya antara posisi satu dan keempat membuat balapan semakin menarik. Tepat di lap ke-23, Rossi sukses merebut posisi ketiga dari Iannone.

Sayangnya, posisi itu tak bertahan lama dan tepat di lap terakhir juniornya dari Italia sukses mengasapi The Doctor. Sementara perubahan juga terjadi ketika Marquez dengan jurus andalannya, menyalip Lorenzo di tikungan terakhir. Bisa dikatakan bahwa hasil MotoGP Phillip Island Australia menjadi balapan yang terketat di tahun 2015.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...