Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jurus Terakhir Manchester United Datangkan Gareth Bale, Barter David de Gea!

Jurus Terakhir Manchester United Datangkan Gareth Bale, Barter David de Gea!

Strategi Terakhir Manchester United Datangkan Gareth Bale Ditukar David de Gea

Manchester United rupanya masih ngotot untuk mendatangkan penyerang berkualitas sekelas Gareth Bale. Setan Merah kabarnya juga telah menyiapkan strategi terakhir untuk memenuhi ambisinya mendatangkan Gareth Bale, dengan menukarkan kiper David de Gea. Benarkah?

Seperti yang dilansir Squawka, Manchester United diberitakan sedang menyiapkan jurus terakhir untuk memboyong bintang Madrid, Gareth Bale. MU dikabarkan siap untuk menukarkan David de Gea untuk mendapatkan Bale. Di lain pihak seperti yang dilansir ESPN, sebenarnya kabar ini bukan hal yang bisa disebut baru.

Sejak awal musim, rumor barter Bale dengan De Gea memang sudah berhembus kencang. Namun rumor ini meredup karena Madrid tak pernah berniat menjual Bale. Selain itu, Los Blancos pun masih memakai Bale. Teranyar saat Madrid mandul lawan Sporting Gijon, selain Bale kapten Madrid Sergio Ramos pun sempat dijadikan alat barter. Namun Madrid sudah memperpanjang kontrak pemain timnas Spanyol itu.

Seiring berjalannya waktu, MU mulai ragu dengan De Gea. Jika dilepas musim depan, maka MU tak bisa mendapatkan apa-apa. Hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Madrid terkait hal ini. Justru pelatih timnas Wales, Chris Coleman yang menanggapi rumor barter ini. Coleman tak ingin Bale hengkang dari Madrid. Dia tak yakin Bale akan gabung klub baru di bursa transfer musim panas ini.

“Saya tak yakin barter itu bakal terjadi. Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi, tapi bisa saja ada hal terjadi di ruang tertutup yang saya tak tahu” ungkap Coleman seperti yang dilansir Marca.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...