Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Justin Bieber Akui Masih Sayang Kepada Selena Gomez

Justin Bieber Akui Masih Sayang Kepada Selena Gomez

Justin Bieber

Susah bagi masyarakat untuk mengikuti kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez. Hal ini karena mereka sering putus nyambung. Dan saat akhirnya mereka benar-benar putus dan kita berpikir jika hubungan mereka sudah selesai. Tapi baru-baru ini Justin Bieber mengakui jika dia masih mencinta Selena Gomez.

Dalam sebuah wawancara dengan Access Hollywood, penyanyi berusia 21 tahun itu berkata: “(Dia) adalah seseorang yang benar-benar saya cintai. Saya tidak akan pernah berhenti mencintainya. Saya tidak akan pernah berhenti untuk mengecek kabarnya. Saya tidak berpikir jika kamu putus dengan seseorang, maka hubungan kalian harus berhenti, kecuali kalau hubungan kalian tadinya sangat buruk dan kalian saling menyakiti secara fisik atau mental. Kami selalu saling menghormati dan kami masih saling menghormati.”

Walaupun putus pada Oktober 2014, penyanyi “Sorry” itu berkata dia belum bisa melupakan mantannya itu. Keduanya sudah berteman sejak 2009 saat kedua manajer mereka mempertemukan mereka. Tapi baru dua tahun kemudian keduanya mengkonfirmasi hubungan asmara mereka. Hubungan yang berlangsung selama empat tahun itu dipenuhi gosip putus, bertunangan dan putus nyambung.

Penyanyi itu berkata: “Hal ini benar-benar sulit. Saya tidak tahu apakah saya bisa berhenti mencintainya. Saya pikir saya berada di tempat yang berbeda dan saya pikir kami memiliki jalan yang berbeda. Saya mencintainya dan saya ingin dia bahagia, tapi ada hal-hal yang mengingatkan saya terhadapnya.”

Pria muda asal Kanada itu masih tetap berkomunikasi dengan Selena, 23, dan mengakui ada banyak lagu di album barunya, Purpose, membahas tentang wanita itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...