Home / Hiburan / Selebritis / Justin Bieber Berulah Lagi dengan Meludah ke Arah Penggemar

Justin Bieber Berulah Lagi dengan Meludah ke Arah Penggemar

Justin Bieber Terkena Masalah Citra Buruk
Justin Bieber (kompas.com)

Aktual Post – Penyanyi tersohor Justin Bieber kembali dihadang permasalahan. Atas kelakuan tak senonohnya, citra buruk pun mulai menyambangi pemuda 19 tahun itu. Belum lama ini, Bieber kembali membuat ulah dengan meludah secara sembarangan kepada para penggemarnya.

Niat ingin berjumpa dengan sang idola, justru para penggemarnya diberlakukan tidak baik oleh Justin Bieber. Saat itu, Justin Bieber tertangkap kamera tengah meludahi para penggemarnya dari balkon hotel tempat ia menginap di Toronto, Kanada, Kamis (25/7) waktu setempat.

Itu adalah publikasi pemberitaan mengenai ulah pelantun lagu “Boyfriend” tersebut. Banyak sekali tindakan buruk yang ia lakukan, semenjak memulai karier popnya dengan citra yang sangat bersih.

Sebelumnya, masih pada Juli 2013, Bieber harus berhubungan dengan mantan Presiden AS Bill Clinton untuk meminta maaf. Sebab, melalui sebuah rekaman video, Justin buang air kecil di sebuah ember pel sambil berkata dengan nada teriakan, “F—k Bill Clinton.”

Bahkan, atas kelakuan-kelakuan buruknya, Justin Bieber pun mendapat kecaman berupa nasihat dari selebritis ternama Miley Cris.

“Saya bilang kepada Justin untuk sejenak berhenti dan beberapa orang begitu terobsesi serta tak peduli hal-hal spele,” sebagaimana dilansir The Sun beberapa waktu lalu. “Ia masih bodoh, bagaimana pun itu,” imbuh mantan bintang Disney itu.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...