Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jusuf Kalla Sentil Satpol PP, Sweeping di Warteg Saeni!

Jusuf Kalla Sentil Satpol PP, Sweeping di Warteg Saeni!

“Siapapun tidak boleh melakukan upaya untuk sweeping masyarakat yang berjualan” ungkap Jusuf Kalla, Minggu (12/6/2016). 

Jusuf Kalla Sentil Satpol PP, Sweeping di Warteg Saeni

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) menentang adanya penyisiran oleh Satpol PP terhadap pemilik restoran atau warung makanan yang tetap buka selama bulan Ramadhan. Salah satu warung makan yang terkena sweeping adalah milik Saeni (53), warga Serang Banten.

“Siapapun tidak boleh melakukan upaya untuk sweeping masyarakat yang berjualan. Kalau barangnya biasa, otomatis pedagang biasa” Jusuf Kalla, Minggu (12/6/2016).

Menurut JK tidak semua warga berpuasa di bulan Ramadhan ini. Selain warga yang non Islam, ada juga warga muslim yang tidak bepuasa karena berhalangan seperti sakit. Lagipula kata JK, restoran dan warung makan cukup “tahu diri” dengan memasang tirai di pintu dan jendelanya.

“Kalau orang sakit bagaimana, dia perlu makanan. Atau orang yang tidak puasa bagaimana? Jadi tidak boleh karena alasan itu, semena-mena sweeping. Yang tidak puasa menghormati orang puasa, yang puasa juga tetap hormati yang tidak puasa” tambah Jusuf Kalla.

Sebelumnya diberitakan, Saeni dianggap melanggar aturan larangan warung buka siang hari di Bulan Suci Ramadhan. Ia menangis ketika dagangannya disita aparat Satuan Polisi Pamongpraja PP Pemkot Serang, Jumat (19/6/2016). Netizen pun menggalang dana untuk memberi sumbangan ke Saeni.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...