Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Jusuf Kalla : Tujuan Akhir dibentuk Tim Transisi Persatukan Kubu Ical dan Agung

Jusuf Kalla : Tujuan Akhir dibentuk Tim Transisi Persatukan Kubu Ical dan Agung

MPG

 

Mahkamah Partai Golkar (MPG) membentuk tim transisi yang diketuai oleh Jusuf Kalla. Tim transisi itu dibentuk untuk menyatukan kedua kepengurusan pimpinan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie (Ical).

“Harapannya dan tujuan akhirnya adalah mempersatukan kedua belah pihak,” kata JK di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/1).

Disebutkan pula oleh JK bahwa alasan pemilihan beberapa tokoh senior untuk masuk ke dalam tim transisi dikarenakan Golkar membutuhkan tokoh senior yang berada di posisi netral.

Kubu Agung dan Ical dianggap akan mematuhi kesepakatan bersama untuk menyelesaikan konflik internal partai berlambang beringin itu.

“Nanti didahului dengan melakukan rapimnas,” ujar JK.

Soal mengatasi konflik internal, MPG memang memutuskan membentuk tim transisi. BJ Habibie ditunjuk sebagai pelindung, sementara JK menjadi ketuanya.

Anggota dari tim transisi itu sendiri seperti Ginandjar Kartasasmita, Emil Salim, Abdul Latief, Siswono Yudo Husodo, Akbar Tandung, Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Theo Sambuaga, dan Sumarsono.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...