Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jusuf Kalla Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Muhammad Ali

Jusuf Kalla Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Muhammad Ali

Petinju legendaris Muhammad Ali meninggal di usia 74 tahun.

Jusuf Kalla Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Muhammad Ali

Ungkapan dukacita datang dari dunia, termasuk dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Muhammad Ali menutup mata di rumah sakit di Phoenix Amerika Serikat pada Jumat, 3 Juni malam waktu setempat.

“Setelah 32 tahun berjuang melawan penyakit Parkinson, Muhammad Ali meninggal dunia pada usia 74 tahun. Petinju yang tiga kali menjadi Juara Dunia Kelas berat meninggal malam ini” demikian juru bicara keluarga, Bob Gunnel kepada NBC News pada Sabtu (4/6/2016).

Sebelumnya mantan juara tinju kelas berat itu dilaporkan dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit di wilayah Phoenix. Ali dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 2 Juni malam waktu setempat karena mengalami masalah pernapasan.

“Innalillahi waina ilaihi rojiun,turut berduka atas wafatnya petinju legendaris @muhammadAli. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,aamiin” tulis JK lewat akun Twitter-nya, @Pak_JK, Sabtu (4/6/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...