Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Beli Separuh Kepemilikan Roberto Pereyra Dari Udinese

Juventus Beli Separuh Kepemilikan Roberto Pereyra Dari Udinese

Roberto Pereyra

Juventus akhirnya mempermanenkan status Roberto Pereyra di tim mereka. Hal itu terjadi setelah Juventus selesai melakukan negosiasi dengan Udinese perihal status separuh kepemilikan gelandang Argentina yang dimiliki kedua tim tersebut.

Musim lalu Pereyra memang berseragam Juventus akan tetapi setengah kepemilikannya masih berada di Udinese. Merasa puas dengan performa Pereyra, Juventus langsung bergerak cepat untuk membeli setengahnya lagi sehingga kini Pereyra benar-benar menjadi milik Juventus.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa Roberto Maximiliano Pereyra telah bergabung klub dengan status permanen dari Udinese dengan harga 14 Juta Euro yang akan dibayarkan selama tiga tahun. Jumlah tersebut masih bisa bertambah 1,5 Juta Euro jika Pereyra mampu memenuhi harapan hingga 30 Juni 2020.”

Pereyra memang hanya menjadi pemain berikutnya di lini tengah Juventus musim lalu setelah Andrea Pirlo, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio. Namun soal kontribusi, jangan ditanya lagi karena ia membantu Juventus meraih gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia.

Pereyra pun menjadi pemain baru keempat yang didatangkan Juventus di bursa transfer pemain sekarang. Tiga nama sebelumnya adalah Paulo Dybala, Sami Khedira, dan Mario Mandzukic.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...