Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus & Chelsea Rebutan Pemain Muda Portugal

Juventus & Chelsea Rebutan Pemain Muda Portugal

Juventus dan Chelsea bakal saling sikut di bursa transfer Januari nanti untuk mendapatkan talenta berbakat Portugal, Bernardo Silva.

Juventus & Chelsea Rebutan Pemain Muda dari Portugal

Bernardo Silva saat ini masih berseragam AS Monaco, klub Ligue 1. Awalnya Juventus yang serius mengejar Silva. Pelatih Massimiliano Allegri membutuhkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu karena lini tengah Juve minim kreativitas pasca ditinggal pemain veteran Andrea Pirlo akhir musim lalu.

Allegri sejak musim panas lalu meminta Juventus menghadirkan gelandang serang jempolan. Silva bisa jadi jawaban yang pas atas permintaan Allegri tersebut. Kini Juve harus menghadapi jalan terjal untuk memiliki Silva. The Sunday Express melaporkan Chelsea juga berminat dan siap bersaing dengan Juventus.

Buruknya prestasi Chelsea musim ini membuat manajer Jose Mourinho berniat merombak tim pada bursa transfer Januari. Salah satu pemain yang diincar adalah Silva. Pemuda kelahiran Lisbon itu diperlukan karena Eden Hazard dan Cesc Fabregas performanya sudah menurun drastis musim ini.

Peluang Chelsea terbilang lebih besar ketimbang Juve untuk mendapat Silva. Faktor Mourinho yang juga berasal dari Portugal bisa membuat Silva lebih memilih Chelsea. Silva tampil ciamik bersama Monaco sejak bergabung Agustus 2014. Perkembangan positif Silva membuat Monaco mempermanenkannya pada Januari 2015 senilai 15,75 juta pound.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...