Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Dapatkan Sami Khedira Gratis Dari Real Madrid!

Juventus Dapatkan Sami Khedira Gratis Dari Real Madrid!

Sami Khedira

Juventus telah resmi mendatangkan Sami Khedira dari Real Madrid pada bursa transfer pemain 2015 ini. Untuk mendapatkan gelandang berkualitas tersebut, Juventus tidak perlu mengeluarkan uang alias Khedira datang dengan status bebas transfer karena kontraknya telah habis di Santiago Bernabeu.

Datangnya Khedira tentu saja disambut suka cita oleh kubu Juventus. Khedira merupakan salah satu gelandang terbaik namun sayangnya cedera menghambatnya mengeluarkan potensi terbaiknya dalam setahun belakangan ini.

“Juventus Football Club telah merampungkan proses transfer Sami Khedira. Pemain 28 tahun, yang akan resmi bergabung dari Real Madrid dengan bebas transfer pada 1 Juli 2015, menyetujui kontrak berdurasi empat tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.”

“Khedira, yang biasa dipasang di depan pertahanan adalah tipe gelandang perebut bola yang bisa menjaga banyak area lapangan. Ia juga bisa memainkan umpan bagus dan punya kemampuan tembakan yang bagus, juga visi permainan yang hebat.”

Khedira memang disebut sebagai salah satu gelandang terbaik saat ini. Namun karirnya di Real Madrid mulai retak ketika ia mengalami cedera bersama Timnas Jerman dan absen cukup lama. Ketika musim baru dimulai, ia sudah kesulitan bersaing karena kedatangan Toni Kroos dari Bayern Munchen.

Khedira yang merupakan jebolan akademi sepakbola VfB Stuttgart menjadi rekrutan kedua Juventus jelang musim baru. Nama pertama yang bergabung adalah Paulo Dybala dari Palermo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...