Home / Bola / Juventus Dibobol 4 Gol, Muenchen Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Juventus Dibobol 4 Gol, Muenchen Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Hasil Liga Champions Bayern Muenchen vs Juventus tadi malam (Kamis, 17/3/16) dini hari, berakhir dengan skor 4-2 untuk tuan rumah.

Juventus Dibobol 4 Gol, Muenchen Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Namun Muenchen harus kebobolan lebih dahulu, dengan gol cepat Paul Pogba di menit kelima. Menit 28 bahkan Juventus sukses menggandakan keunggulan. Berawal dari serangan balik, Juan Cuadrado melepaskan sepakan kaki kanan. Bola yang mengarah ke pojok kanan gawang Muenchen tak bisa dihentikan Neuer.

Hingga babak pertama berakhir, Juventus unggul 2-0. Gol yang ditunggu FC Hollywood akhirnya tercipta pada menit ke-73. Memanfaatkan umpan silang lambung Douglas Costa, sundulan Lewandowski mengoyak gawang Buffon.

FC Hollywood akhirnya menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua. Memanfaatkan umpan Kingsley Coamn, sundulan Thomas Muller mengoyak gawang Buffon. Skor 2-2 memaksa kedua tim bermain di babak tambahan karena agregat menjadi 4-4.

Allianz Arena kembali bergemuruh pada menit ke-107. Thiago Alcantara melakukan umpan satu dua dengan Muller di kotak penalti Juventus. Alcantara melepaskan sepakan yang tidak bisa digentikan Buffon. Dua menit berselang gawang Buffon kembali bergetar.

Kingsley Coman melepaskan sepakan kaki kiri dari kotak penalti Juventus. Bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Juventus tak bisa dijangkau Buffon, FC Hollywood unggul 4-2. Muenchen lolos ke babak delapan besar Liga Champions, dengan agregat 6-4.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...