Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Diprediksi Juara Liga Italia Lagi, Kata Andrea Pirlo

Juventus Diprediksi Juara Liga Italia Lagi, Kata Andrea Pirlo

Juventus Diprediksi Juara Liga Italia Lagi, Andrea Pirlo

Juventus diprediksi akan menjadi juara Liga Italia untuk musim 2015/2016 oleh salah satu mantan pemainnya, Andrea Pirlo. Meski sudah beralih ke Liga Amerika, namun Pirlo rupanya masih mengikuti perkembangan yang terjadi terkait sepakbola di Italia termasuk langkah transfer pemain yang dilakukan Juventus.

Pemain yang resmi meninggalkan Juventus pada awal Juli 2015 untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) New York City FC, meramalkan bahwa La Veccia Signora akan kembali merajai Italia di musim ini. Ia juga mengatakan bahwa hal itu dikarenakan Juventus musim ini lebih muda dari sebelumnya.

“Juventus akan memenangi scudetto lagi. Saya mengatakan di luar rasa cinta saya kepada Juventus. Tentu saja, karena mereka adalah tim terbaik di Italia. Mereka lebih kuat dan lebih muda musim ini”

“Jadi saya rasa mereka akan mengulangi kesuksesan di musim lalu. Mereka bisa membuka era baru. Mereka telah membuktikannya di Supercoppa Italia” ungkap yang dilansir Football Italia.

Di lain pihak terkait perkembangan Juventus, Tuttosport melansir jika Massimiliano Allegri telah berkoordinasi dengan manajemen terkait beberapa nama yang jadi incaran. Kabar beredar setelah kemungkinan gagal mendapatkan playmaker Schalke Julian Draxler, kini tumpuan ada pada dua pemain muda.

Kedua pemain itu adalah gelandang asal Ajax Amsterdam Davy Klaassen dan playmaker FC Porto Alex Sandro. Satu nama lagi meski dianggap bukan prioritas utama adalah gelandang asal Chelsea yang juga eks Fiorentina, Juan Cuadrado.

Allegri beranggapan jika Klaassen dan Sandro bisa menjadi solusi jangka panjang sebagai pendamping Paul Pogba danClaudio Marchisio. Apalagi di sana masih ada Kingsley Coman dan Roberto Pereyra, membuat proyeks regenerasi ala Allegri bakal terus berlanjut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...