Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Gagal di Liga Champions, Liga Inggris Ketiban Rejeki

Juventus Gagal di Liga Champions, Liga Inggris Ketiban Rejeki

Liga Inggris ketiban rejeki setelah kekalahan Juventus atas Bayern Muenchen di Liga Champions.

Juventus Gagal di Liga Champions, Liga Inggris Ketiban Rejeki

Seperti yang diketahui jika Juventus tersingkir setelah kalah 2-4 dari Bayern Muenchen melalui perpanjangan waktu di leg kedua babak 16 besar, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Kekalahan Juventus ini juga disambut gembira para fans klub Liga Premier Inggris.

Pasalnya Ddngan Juventus gagal melangkah ke perempat final, maka Liga Inggris berhasil mempertahankan jatah empat wakil untuk Liga Champions. Inggris saat ini menempati posisi tiga di klasemen koefisien UEFA di belakang Spanyol dan Jerman.

Hanya tiga besar klasemen koefisien UEFA yang berhak menggirimkan empat wakil ke ajang Liga Champions. Sebelumnya posisi Inggris diperingkat tiga terancam disalip Italia akibat buruknya prestasi klub Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir di kompetisi Eropa.

Namun karena Juve tersingkir di 16 besar, Inggris dipastikan masih akan bisa menggirimkan empat wakil ke Liga Champions setidaknya hingga musim 2017/2018. Italia tidak akan bisa mendepak Inggris dari posisi tiga dengan terlemparnya Juve dari Liga Champions.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...