Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Kejar Alex Sandro, Lupakan Julian Draxler

Juventus Kejar Alex Sandro, Lupakan Julian Draxler

AlexSandro

Juventus dikabarkan semakin dekat mendapatkan bek FC Porto, Alex Sandro, di bursa transfer pemain kali ini. Di sisi yang lain, Juventus juga dirumorkan sudah menyerah untuk mengejar Julian Draxler, salah satu gelandang muda terbaik milik Jerman yang kini main di Schalke.

Alex Sandro merupakan pemain berposisi bek kiri asal Brazil dan kehadirannya sudah jelas diperuntukkan mengganti Patrice Evra yang memasuki usia senja. Memang masih ada Kwadwo Asamoah di posisi itu namun pemain Ghana itu masih menjalani pemulihan cedera yang dideritanya sejak tahun lalu.

“Saya rasa kami bisa menutup kesepakatan untuk Alex Sandro dengan segera. Draxler? Kami sudah terlalu lama diacuhkan oleh mereka karena berbagai alasan. Kami masih punya waktu 10 hari untuk mencari pemain selain Draxler dan memastikan kedatangan Alex Sandro,” kata Bepe Marrotta, Direktur Umum Juventus.

Jika perjalanan transfer Alex Sandro cukup mulus, maka tidak demikian adanya dengan Draxler. Sudah beberapa kali Juventus memberikan penawaran terhadap Schalke namun tidak dianggap oleh salah satu tim kuat asal Jerman tersebut.

Meski demikian Juventus masih belum menyerah untuk mendapatkan trequartista lainnya. Beberapa nama sudah masuk dalam kantong Juventus meski Marrotta kali ini tidak mau membeberkan identitas sang buruan.

“Kami masih mencari pemain yang bisa bermain di belakang striker. Saya tidak tahu apakah Dortmund akan menjual Mkhitaryan. Cuadrado? Mungkin ia akan tersedia di pasar namun kami mencari pemain dengan karakteristik lain.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...