Home / Bola / Juventus & Manchester City di Grup Neraka Liga Champions 2015

Juventus & Manchester City di Grup Neraka Liga Champions 2015

Juventus & Manchester City di Grup Neraka Liga Champions 2015

Grup D Liga Champions Eropa 2015 bisa dibilang sebagai salah satu grup neraka. Pasalnya pada grup tersebut terdapat Juventus, Manchester City, Sevilla dan Borussia Monchengladbach. Di satu sisi meski tergabung dengan grub berat, namun Juventus mengaku optimis mampu tampil baik di Liga Champions musim ini.

Optimisme Bianconeri dihembuskan oleh Manajer mereka, Guiseppe Marrota. Hanya saja meskipun tetap optimis, Marrota tetap mengingatkan kepada Gianluigi Buffon dkk bahwa pada grup ini tidak ada klub lemah.

“Saya optimis. Kami menghadapi setiap lawan dengan cara yang benar, maka kita akan melihat bagaimana yang terjadi. Kami tahu kami harus melewati ke babak berikutnya, tapi tidak ada tim lemah di grup ini” ungkap Marotta ketika berbicara kepada Mediaset sesaat setelah undian berlangsung.

Musim lalu Juventus berhasil menembus final Liga Champions. Namun di partai puncak mereka harus merasakan keganasan Lionel Messi dkk dengan skor 3-1. Masih sangat jauh bagi Juventus untuk bermimpi bisa kembali ke partai final Liga Champions musim ini. Karena sebelum ke partai pucak, ‘Si Nyonya Besar’ harus lolos dari babak penyisihan grup.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...