Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Masih Bisa Juara Liga Italia, Asalkan…

Juventus Masih Bisa Juara Liga Italia, Asalkan…

Legenda Juventus, Cannavaro potimis jika mantan klubnya itu masih bisa jadi juara Liga Italia Seri A.

Juventus

“Saya melihat hanya ada tiga tim yang akan menjadi kandidat kuat juara: Inter Milan, Napoli, dan Juventus. Juventus bahkan bisa difavoritkan, karena pada akhirnya materi pemainlah yang akan menentukan” ungkap Cannavaro, seperti dilansir Corriere dello Sport.

Awal musim ini, langkah Juventus untuk merebut scudetto yang kelima secara berturut-turut memang sempat tersendat. Di enam laga awal, mereka hanya mampu memetik satu kemenangan. Namun perlahan tim asuhan Massimiliano Allegri ini bangkit.

Terakhir, mereka sukses mencetak tujuh kemenangan beruntun. Kini berada di posisi keempat, Juventus hanya berselisih tiga poin dengan Inter yang ada di puncak klasemen. Namun kata Cannavaro, syaratnya pemain Juventus tidak boleh lagi tersandung di laga-laga selanjutnya.

“Juventus memiliki materi pemain yang kompetitif. Mereka sangat solid dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka adalah tim yang tetap bisa memberikan yang terbaik dalam tekanan besar sekalipun. Saat ini Juventus sudah dalam posisi bagus, tapi jika mereka kalah lagi tentu peluang mereka mengecil” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...