Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Melempem di Hadapan Sevilla

Juventus Melempem di Hadapan Sevilla

juventus-0-0-sevilla

Juventus harus puas meraih satu poin saja dalam laga kandangnya melawan Sevilla di matchday pertama Liga Champions musim ini, Kamis 15 September. Berlaku sebagai tuan rumah, Juventus sebenarnya mendapatkan sejumlah peluang bagus untuk bisa mengungguli lawannya tersebut. Namun apa daya, kombinasi dari kesialan dan bagusnya pertahanan Sevilla membuat tim tamu bisa membawa pulang satu angka dari laga ini.

Masih bermain dengan skema andalannya, Juventus berusaha untuk menghancurkan Sevilla sejak dini. Beberapa peluang sudah berhasil didapat oleh Juventus melalui tendangan keras Leonardo Bonucci yang masih melebar dan disusul hal serupa dari Sami Khedira namun masih mentah di tangan kiper Sevilla, Sergio Rico.

Permainan Juventus menjadi lebih berkembang ketika sudah memasuki babak kedua. Paulo Dybala sempat membuang peluang bagus ketika tendangannya dari dalam kotak penalti masih melambung dari gawang dan kemudian disusul sebuah serangan balik cepat yang digalang oleh Dani Alves. Sayangnya dari peluang tersebut, umpan Alves gagal diselesaikan Gonzalo Higuain karena tandukannya membentur mistar gawang.

Sevilla sendiri bukannya tanpa peluang. Ada satu kesempatan bagus yang mereka lahirkan dari aksi individu Joaquin Correa. Eks gelandang Sampdoria itu bisa berkelit dari kerumunan bek Juventus dan dari sudut sempat ia langsung saja melepaskan bola karena tidak mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya. Sayangnya, tembakan sang gelandang masih melebar tipis dari tiang jauh gawang Juventus yang masih setia dikawal oleh Gianluigi Buffon.

Berikutnya, Juventus menguasai jalannya pertandingan dan hampir saja unggul jika tangan Rico tak cepat membelokkan arah bola dari Alves sebelum disambar oleh Dybala. Sejumlah peluang masih bisa dihasilkan oleh anak asuh Massimiliano Allegri namun sayangnya bola seperti enggan masuk ke dalam gawang Sevilla.

Juventus 0-0 Sevilla

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Dani Alves, Patrice Evra (Alex Sandro 68’); Mario Lemina, Kwadwo Asamoah (Miralem Pjanic 68’), Sami Khedira; Paulo Dybala (Marko Pjaca 86’), Gonzalo Higuain

Sevilla: Sergio Rico; Gabriel Mercado, Adil Rami, Nicolas Pareja, Sergio Escudero; Steven Nzonzi, Matias Kranevitter (Mariano 78’), Vicente Iborra; Franco Vazquez (Daniel Carrico 90’); Pablo Sarabia (Joaquin Correa 64’), Vitolo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...