Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Optimis, Pogba Tak ke Manchester United atau Chelsea!

Juventus Optimis, Pogba Tak ke Manchester United atau Chelsea!

“Pogba masih pemain Juventus dan masih terikat kontrak. Ia juga bilang ingin terus bersama klub ini hingga beberapa tahun ke depan” ungkap Giuseppe Marotta.

Juventus Optimis, Pogba Tak ke Manchester United atau Chelsea!

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta akhirnya buka suara terkait isu kepergian Paul Pogba ke klub lain termasuk Manchester United. Marotta percaya bahwa Pogba tidak akan pindah dalam waktu dekat dan tetap bertahan di Italia.

“Pogba masih pemain Juventus dan masih terikat kontrak. Ia juga bilang ingin terus bersama klub ini hingga beberapa tahun ke depan” ungkap Marotta.

Seperti yang diketahui jika sejak musim panas lalu Pogba telah menjadi incaran sejumlah klub raksasa. Selain Manchester United klub lain yang juga tertarik pada Pogba adalah PSG, Chelsea dan Manchester City. Pogba memang layak menjadi primadona, dengan kualitas yang dimilikinya.

Meski masih berusia 23 tahun, ia sudah menjadi pemain kunci saat Juventus meraih tiga scudetto secara beruntun. Kontrak Pogba bersama Juve baru habis pada tahun 2019, sehingga klub yang berminat padanya harus merogoh kocek besar.

“Memakai kostum Juventus merupakan suatu kebanggaan. Meski saya tahu tidak ada hal yang pasti di sepak bola, tapi kemungkinan besar Pogba bakal bertahan di Juve” tambah Marotta seperti yang dilansir Mirror.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...