Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Tak Akan Jual Paul Pogba & Arturo Vidal ke Barcelona atau Real Madrid

Juventus Tak Akan Jual Paul Pogba & Arturo Vidal ke Barcelona atau Real Madrid

Juventus Tak Akan Jual Paul Pogba & Arturo Vidal ke Barcelona atau Real Madrid

Untuk sekian kalinya Juventus menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Arturo Vidal dan Paul Pogba pada musim panas ini. Langkah ini sebagai bentuk penegasan dari Bianconeri, atas berbagai isu tentang transfer pemain musim panas. Dalam keterangannya Direktur utama Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan jika Arturo Vidal dan Paul Pogba masih menjadi bagian dari kekuatan tim.

Giuseppe Marotta mengatakan jika pihaknya sudah bergerak lebih cepat dibanding klub lain terkait target. Bursa transfer praktis berakhir bagi Juventus dan pihaknya merasa skuat sudah kompetitif. Seperti yang diketahui jika Vidal dan Pogba kerap diberitakan akan meninggalkan Turin dalam beberapa bulan terakhir.

Namun Marotta ngotot akan mempertahankan kedua penggawa lini tengah terbaik La Vecchia Signora tersebut. “Transfer Vidal hanyalah sekadar rumor, kami memang punya hubungan baik dengan Real Madrid yang kerap dihubungkan dengannya, namun isu transfer hanyalah khayalan” ungkap Giuseppe Marotta.

Juga untuk Pogba, saya sudah beberapa kali membantahnya, kami tidak akan menjual penggawa terbaik yang ada dalam skuat Juventus” pungkas Giuseppe Marotta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...