Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Tidak Perlu Takut Pada Barcelona

Juventus Tidak Perlu Takut Pada Barcelona

Marchisio

Juventus akan menghadapi pertandingan terbesarnya musim ini dengan berjumpa Barcelona di Final Liga Champions 2015. Barcelona jelas lebih diunggulkan namun Juventus juga tidak perlu takut pada Barcelona. Setidaknya, itulah kalimat yang dari gelandang Juventus, Claudio Marchisio.

Dengan kekuatannya, Barcelona memang menjadi mimpi buruk bagi tim manapun. Trio lini depan seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez harusnya sudah cukup untuk membuat lawan Barcelona menjadi keder.

“Kami senang karena jika dilihat sejak awal, tidak ada yang menjagokan kami masuk final. Kami menikmati pekan ini namun juga fokus dan melakukan persiapan karena kami akan berjumpa dengan tim hebat,” kata Marchisio.

“Kami akan berjumpa dengan tim luar biasa yang punya tiga striker hebat. Mereka telah mencetak 120 gol dan tahu akan potensi bahaya yang bisa ditimbulkan. Namun kami punya motivasi dan tidak perlu takut pada Barcelona.”

Dalam perjalanannya Juventus memang berhasil menyingkirkan dua finalis musim lalu seperti Real Madrid dan Atletico Madrid. Atas dasar itu, Juventus memang tidak perlu minder pada Barcelona karena mereka juga punya kualitas.

Satu yang pasti adalah siapa pun yang menjadi juara nanti akan resmi mengoleksi treble winners musim ini. Juventus musim ini sudah meraih trofi juara Liga Italia dan Coppa Italia sementara Barcelona juara di Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...