Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juventus Tolak Tawaran Barcelona Untuk Lepas Paul Pogba

Juventus Tolak Tawaran Barcelona Untuk Lepas Paul Pogba

Pogba

Juventus kembali mengatakan tidak terhadap keinginan Barcelona untuk memiliki Paul Pogba tahun depan. Bahkan Juventus sudah menolak penawaran besar senilai 80 Juta Euro yang dilancarkan oleh juara Liga Champions 2015 tersebut.

Kabar tersebut dikuak sendiri oleh Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta. Baginya, Juventus sama sekali tak ada niatan untuk melepas salah satu pemain yang paling diburu tersebut.

“Barcelona menawarkan uang 80 Juta Euro pada kami namun kami tidak berniat untuk menjual Pogba,” kata Marotta.

Selain Barcelona, Pogba sebenarnya juga diminati oleh beberapa klub lain. Diantaranya adalah Real Madrid, Manchester City, dan PSG. Namun sejauh ini, Juventus masih berhasil mempertahankan salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Juventus sendiri memang harus mempertahankan Pogba untuk musim depan. Karena, musim panas ini mereka kehilangan dua pemain penting seperti Andrea Pirlo dan Carlos Tevez yang akan bermain di Benua Amerika musim depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...