Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Juventus vs AC Milan 22 November

Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Juventus vs AC Milan 22 November

Juventus vs Milan

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Juventus vs AC Milan akan menjadi primadona dalam rangkaian jadwal Serie-A Italia pekan ini di Juventus Stadium, Minggu 22 November 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Juventus vs Milan akan menghadirkan 90 menit yang penuh aksi dan kerja keras harus dilakukan Milan di laga ini.

Bertandang ke markas Juventus memang tidak selalu mudah. Begitu pula bagi Milan yang musim lalu pun takluk di tempat yang sama. Musim ini Juventus memang agak terpuruk namun mereka mulai berhasil menemukan kembali cara untuk meraih kemenangan dan itu yang harus diwaspadai oleh Milan.

“Ini adalah pertandingan penting melawan rival kami langsung. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami tahu jika kami bermain dengan cara kami sendiri, maka kami bisa merepotkan mereka. Dalam beberapa laga terakhir, rata-rata kami meraih 2,2 poin dan kami hanya kalah dari Roma dan Napoli dalam hal tersebut,” kata Sinisa Mihajlovic.

Peluang bagi Milan untuk mencuri poin memang cukup terbuka. Juventus sendiri di laga ini masih harus bermain tanpa Roberto Pereyra, Kwadwo Asamoah, dan Simone Padoin sementara Martin Caceres juga diragukan main setelah melalui perjalanan jauh dari Uruguay dalam tugasnya membela tim nasional.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrice Evra; Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Alvaro Morata

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Philippe Mexes, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Andrea Poli; Giacomo Bonaventura, Alessio Cerci, Carlos Bacca

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...