Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Juventus vs Bologna: Cari Kemenangan Pertama di Kandang!

Jadwal dan Prediksi Juventus vs Bologna: Cari Kemenangan Pertama di Kandang!

Juventus vs Bologna

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Juventus vs Bologna dipandang Massimiliano Allegri sebagai laga terpenting bagi timnya di musim ini. Tuan rumah akan mengincar kemenangan pertama di kandang sendiri musim ini dalam laga yang akan dimainkan di Juventus Stadium hari Minggu, 4 Oktober 2015 jam 23.00 WIB.

Pertandingan ini tentu saja menjadi momen bagus bagi Juventus untuk segera mencatatkan kemenangan pertama di kandang sendiri. Fans Juventus tentu tidak ingin ada tim lagi seperti Udinese, Chievo Verona, dan Frosinone yang musim ini bisa meraih poin dari markas mereka.

Kemenangan atas Sevilla di Liga Champion kemarin bisa menjadi suntikan semangat besar bagi Paul Pogba dkk. Itu juga merupakan kemenangan perdana Juventus di kandang sendiri dan mereka jelas ingin menularkan perjalanan manis di Liga Champions ke Serie A.

“Melalui performa yang bagus kamu bisa mendapatkan hasil yang bagus. Ketika kamu main bagus maka kemungkinan besar kamu akan menang. Selama ini hasil tidak berpihak pada kami. Namun selama wasit belum meniup peluit akhir, kami tidak akan menyerah,” kata Allegri.

Juventus akan kehilangan Stephan Lichtsteiner yang baru saja menjalani operasi. Sedangkan Bologna akan mengandalkan trio Franco Brienza, Anthony Mounier, dan Mattia Destro di lini depan untuk bisa memberikan kejutan tak mengenakkan bagi Juventus.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado, Patrice Evra, Sami Khedira, Paul Pogba, Hernanes; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Bologna: Antonio Mirante; Alex Ferrari, Marios Oikonomou, Daniele Gastaldello, Adam Masina; Amadou Diawara, Luca Rizzo, Saphir Taider; Franco Brienza; Anthony Mounier, Mattia Destro

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...