Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia Minggu Ini dan Prediksi Juventus vs Carpi

Jadwal Liga Italia Minggu Ini dan Prediksi Juventus vs Carpi

Juventus vs Carpi

Jadwal Liga Italia minggu ini akan menghadirkan pertandingan Juventus vs Carpi di Stadion Juventus, Minggu 1 Mei jam 17.30 WIB. Prediksi skor Juventus vs Carpi kali ini akan lebih terasa artinya bagi tim tamu yang minimal tidak boleh kalah di pertandingan ini karena persaingan ketat yang sedang mereka jalani di zona degradasi.

Ya, Carpi memang masih berada di peringkat 17 dengan 35 poin. Menjadi masih tidak aman karena ada Palermo dibawahnya yang hanya tertinggal tiga poin saja. Bahkan Frosinone di urutan 19 pun hanya berjarak lima angka dari Carpi dan tentunya dengan tiga pekan tersisa, segala kemungkinan masih bisa saja terjadi.

Tentunya akan sulit bagi Carpi untuk bisa mengalahkan Juventus di Turin. Tuan rumah sedang berada dalam performa terbaiknya dan jika pun Massimiliano Allegri memutuskan untuk merotasi pemain, kualitas mereka secara keseluruhan masih saja tetap berada diatas Carpi.

Juventus sendiri sudah dipastikan menjadi juara Liga Italia sejak minggu lalu. Maka, pertandingan ini sudah tidak ada artinya lagi bagi mereka meski Juventus juga akan berusaha merebut kemenangan untuk dipersembahkan pada para fansnya.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Stephan Lichtsteiner, Alex Sandro, Mario Lemina, Sami Khedira, Paul Pogba; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Carpi: Vid Belec; Fabrizio Poli, Simone Romagnoli, Riccardo Gagliolo; Lorenzo Pasciuti, Gaetano Letizia, Marco Crimi, Isaac Cofie, Jonathan De Guzman; Antonio Di Gaudio; Jerry Mbakogu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...