Home / Bola / Prediksi Juventus vs Chievo: Ujian Berat Pemuncak Klasemen!

Prediksi Juventus vs Chievo: Ujian Berat Pemuncak Klasemen!

Juventus vs Chievo

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Juventus vs Chievo Verona akan menjadi ujian berat bagi sang pemuncak klasemen. Laga ini sendiri akan dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu 13 September 2015 jam 01.45 WIB, dan prediksi Juventus vs Chievo diperkirakan akan berjalan sengit.

Status pemuncak klasemen saat ini memang bukan menjadi milik Juventus melainkan Chievo. Anak asuh Rolando Maran tampil luar biasa di dua laga awal dengan mengalahkan Empoli 1-3 dan kemudian menghabisi Lazio 4-0 di kandang sendiri lewat aksi ciamik dari Riccardo Meggiorini dan Alberto Paloschi.

Sementara Juventus malah sebaliknya. Setelah dikandaskan Udinese di kandang sendiri dengan skor 0-1, berikutnya Juventus juga menyerah ketika bertamu ke markas AS Roma lewat skor 2-1. Melawan Chievo, Juventus juga tidak bisa memainkan Patrice Evra yang absen karena hukuman kartu merah.

“Ya, ini adalah hal yang fantastis namun kami harus tetap membumi. Kami memulai semuanya dengan sangat bagus namun target kami masih tetap menghindari degradasi. Jadi ketika kami bisa meraih hal tersebut, maka kami bisa memulai menikmati kompetisi ini,” kata Simone Pepe.

Juventus dipastikan akan mengerahkan segala daya upaya mereka di pertandingan ini demi tiga poin. Laga tandang ke markas Manchester City dalam laga Liga Champions beberapa hari kemudian tak akan dipikirkan dahulu demi meraih kemenangan pertama di kompetisi domestik.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Simone Padoin, Paul Pogba, Roberto Pereyra; Hernanes; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Chievo: Albano Bizzarri; Nicolas Frey, Alessandro Gamberini, Bostjan Cesar, Massimo Gobbi; Perparim Hetemaj, Nicola Rigoni, Lucas Castro, Valter Birsa; Riccardo Meggiorini, Alberto Paloschi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...