Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Juventus vs Fiorentina: Peluang La Viola!

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Juventus vs Fiorentina: Peluang La Viola!

Juventus vs Fiorentina

Jadwal Liga Italia 2015 pekan ini menghadirkan pertandingan sengit antara Juventus vs Fiorentina yang akan dimainkan di Juventus Stadium, Senin 14 Desember 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Juventus vs Fiorentina tentuny bisa berlangsung dengan ketat jika melihat kualitas dari kedua tim ini.

Juventus kembali menapak ke papan atas dan untuk sementara berada di urutan kelima klasemen Liga Italia. Fiorentina malah lebih menggila karena berada di peringkat kedua dibawah Inter Milan. Hasil dari laga ini tentunya akan mempengaruhi persaingan dari kedua tim ini di sisa musim.

“Salah satu kekuatan Juve adalah sejarah yang mereka miliki. Mereka sangat tenang ketika memiliki masalah besar seperti di awal musim. Sementara kami juga paham dengan kemampuan dan potensi yang kami miliki. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat,” kata Paulo Sousa, pelatih Fiorentina.

Kedua tim tidak memiliki masalah berarti terhadap kondisi para pemainnya, kecuali para pemain lawas Juve yang sudah mengalami cedera terlebih dahulu. Itu berarti, ucapan Sousa terkait laga nanti bisa jadi akan menjadi kenyataan.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Paul Pogba; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Milan Badelj, Matias Vecino, Marcos Alonso, Federico Bernardeschi; Borja Valero, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...