Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 Pekan Ini dan Prediksi Juventus vs Palermo

Jadwal Liga Italia 2016 Pekan Ini dan Prediksi Juventus vs Palermo

Juventus vs Palermo

Jadwal Liga Italia 2016 pekan ini mempertemukan Juventus vs Palermo di Juventus Stadium, Minggu 17 April 2016 jam 20.00 WIB. Prediksi skor Juventus vs Palermo diperkirakan berjalan seru karena tim tamu sendiri menolak untuk mengibarkan bendera putih sebelum pertandingan benar-benar selesai.

Palermo memang sudah tidak punya banyak waktu lagi. Mereka berada dalam posisi yang sangat berbahaya dan hanya unggul enam poin dari Hellas Verona di posisi juru kunci. Kembalinya pelatih Davide Ballardini yang menggantikan Walter Novellino pun diharapkan bisa menjadi salah satu kunci bagi mereka untuk bisa bangkit kembali.

Ballardini di pertandingan ini bisa memainkan lagi Franco Vazquez yang lepas dari masa hukuman dan juga Edoardo Goldaniga yang sembuh dari cedera. Namun di sisi lain, mereka harus kehilangan Robin Quaison meski posisinya bisa digantikan oleh Ivaylo Chochev atau Gaston Brugman.

Sementara Juventus sendiri juga mendapatkan kabar bagus dari sosok Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu sudah sembuh dari cederanya dan bisa dimainkan lagi di pertandingan ini untuk berduet dengan Mario Mandzukic di lini depan.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Stephan Lichtsteiner, Alex Sandro, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Paul Pogba; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Palermo: Stefano Sorrentino; Sinisa Andjelkovic, Giancarlo Gonzalez, Roberto Vitiello; Michele Morganella, Achraf Lazaar, Mato Jajalo, Ivaylo Chochev, Oscar Hiljemark; Franco Vazquez, Alberto Gilardino

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...