Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Juventus vs Sampdoria Minggu Ini

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Juventus vs Sampdoria Minggu Ini

Juventus vs Sampdoria

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Juventus vs Sampdoria minggu ini akan digelar di Juventus Stadium, Sabtu 14 Mei jam 22.00 WIB. Prediksi skor Juventus vs Sampdoria kali ini tidak menentukan apa-apa lagi bagi kedua tim karena memang keduanya sudah mencapai target masing-masing dimana Juventus sudah bisa menjadi juara dan Sampdoria memastikan statusnya sebagai peserta Serie-A musim depan.

Juventus bisa saja memberikan kesempatan pada beberapa pemainnya yang selama ini jarang bermain. Ditambah, pekan depan mereka akan melakoni pertandingan Final Coppa Italia melawan AC Milan dan Massimiliano Allegri pastinya ingin menghindarkan para pemain terbaiknya dari kemungkinan terburuk seperti cedera.

Namun demikian, satu hal yang bisa membesarkan harapan fans Juventus adalah tim jelas tidak ingin mengakhiri musim dengan sebuah kekalahan. Hasil minor bisa saja berimbas terhadap performa mereka di Olimpico musim depan yang mana menjadi peluang bagi Juventus untuk meraih double winner beruntun.

Di sisi lain, Sampdoria juga sudah tidak punya tanggungan apapun di sisa musim ini. Pelatih Vincenzo Montella sendiri kini menjadi kandidat utama pelatih Timnas Italia menggantikan Antonio Conte dan bisa saja legenda AS Roma itu akan sangat termotivasi untuk membuktikan kualitasnya di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Mario Lemina, Paul Pogba, Roberto Pereyra; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Sampdoria: Emiliano Viviano; Mattia Cassani, Matias Silvestre, Modibo Diakite; Lorenzo De Silvestri, Dodo, Fernando, Nenad Krsticic, Roberto Soriano; Joaquin Correa; Fabio Quagliarella

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...