Home / Bola / Jadwal Liga Champions 2015 dan Prediksi Juventus vs Sevilla

Jadwal Liga Champions 2015 dan Prediksi Juventus vs Sevilla

Juventus vs Sevilla

Jadwal Liga Champions 2015 pertandingan Juventus vs Sevilla akan digelar nanti malam di Juventus Stadium, Kamis 1 Oktober 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Juventus vs Sevilla akan menjadi saat yang tepat bagi tuan rumah untuk memperbaiki kondisi mereka sendiri meski tantangannya memang tidak mudah.

Juventus berubah menjadi tim medioker di Liga Italia dimana mereka baru meraih satu kemenangan saja sejauh ini. Terakhir, mereka ditahan imbang tim promosi seperti Frosinone lalu takluk di markas Napoli. Melawan Sevilla seharusnya bisa menjadi momentum bagus untuk mengais kemenangan pertama di kandang sendiri.

“Liga Champions memberi kami kesempatan bagus untuk memperbaiki kepercayaan diri dan semangat kami. Bertemu Sevilla, kami harus memiliki keganasan, determinasi, dan keinginan untuk membuat kejutan besar,” kata Gianluigi Buffon.

Juventus memang membuat kejutan di matchday pertama ketika mereka berhasil menang di markas Manchester City dua pekan lalu. Kemenangan itu seharusnya sudah cukup untuk menjadi modal besar bagi mereka di laga ini meski Sevilla sendiri juga berada dalam kondisi yang bagus.

Tim tamu sendiri datang ke Turin tanpa membawa sejumlah pemain andalannya. Sebut saja seperti Ever Banega, Sergio Escudero, Daniel Carrico, Gael Kakuta, dan Adil Rami.

Prakiraan Formasi:

Juventus: Gianluigi Buffon; Simone Padoin, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Mario Lemina, Stefano Sturaro, Paul Pogba; Hernanes; Paulo Dybala, Alvaro Morata

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Marco Andreolli, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowiak, Steven Nzonzi; Vicente Iborra, Michael Krohn-Dehli, Yevhen Konoplyanka; Kevin Gameiro

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...