Home / Tekno / Gadget / K-Touch Titan S100, Phablet Android 1 Jutaan

K-Touch Titan S100, Phablet Android 1 Jutaan

K-Touch Titan S100
K-Touch Titan S100
Aktual Post – K-Touch merilis smartphone android terbarunya yang diberi nama K-Touch Titan S100. Dengan ukuran layarnya 5,3 inci ponsel pintar ini masuk dalam kategori phablet (phone tablet). Layar berjenis IPS plus teknologi OGS (One Glass Solution) untuk menghasilkan resolusi layar QHD.

Dibekali dengan dual SIM (GSM+GSM) dan disokong oleh CPU quad-core dan sistem operasi Android Jelly Bean, RAM 1 GB, dan baterai Lithium Polymer berkapasitas 2800 mAh.

Untuk sisi hiburan, Phablet ini dijejali dengan kamera 8 MP lengkap dengan LED flash. Kamera ini diklaim mampu merekam video dengan resolusi HD 720p. K-Touch S100 Titan juga dilengkapi dengan kamera sekunder 2 MP di bagian depan yang dapat dimanfaatkan untuk video chat. Phablet Android terbaru ini akan disertai dengan baterai berkapasitas 2800 mAh yang kabarnya mampu bertahan lebih lama.

Keunggulan dari ponsel asal China ini adalah penggunaan lapisan pelindung layar Asahi Glass. Kekuatannya hampir sama dengan Gorilla Glass, sehingga mampu melindungi layar LCD dari goresan koin dan kunci.

Khusus pasar Indonesia, ponsel ini dibanderol dengan harga relatif terjangkau, Rp1,99 juta.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...