Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kabar Baik…Rio Haryanto akan Balapan Semusim Penuh di F1 2016, ini Penjelasannya

Kabar Baik…Rio Haryanto akan Balapan Semusim Penuh di F1 2016, ini Penjelasannya

rio-haryanto-6678

Masa depan pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto di Formula 1 sempat dipertanyakan. Sebabnya dia baru melunasi setengah pembayaran dari yang diminta Manor Racing untuk balapan selama semusim penuh.

Pemerintah Indonesia sendiri dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga terus berusaha mencari dana untuk membantu Rio. Tetapi belakangan, Manor Racing mulai tidak sabar dan meminta pemerintah Indonesia bergerak cepat.

Kalau tidak cepat dilunasi, posisi Rio bisa saja diganti oleh Manor Racing. Sampai sejauh ini sudah ada dua nama yang santer dikabarkan bakal menggantikan pembalap kelahiran Solo tersebut, yakni Jordan King dan Alexander Rossi.

“Ya, deadline itu memang ada tapi saya tidak tahu kapan. Yang jelas Rio sangat layak berada di tim ini dan pemerintah Indonesia harus tetap mendukungnya,” ujar Direktur Manor, Dave Ryan.

Sementara kabar baik datang dari manajer Rio, Piers Hunnisett. Dia menegaskan bahwa pembalap berusia 23 tahun itu bisa menyelesaikan Formula 1 hingga akhir musim.

“Situasi sudah berubah ke arah positif dalam beberapa minggu terakhir. Hanya ada beberapa hal yang perlu diselesaikan. Sekarang, kita bisa melihat Rio untuk balapan bersama Manor hingga sisa musim ini,” demikian kata Piers, seperti dikutip dari Autosport.

Namun sayangnya, ia belum mau merinci berapa hal yang harus diselesaikan oleh manajemen Rio.

Sedangkan Rio Haryanto mengaku semakin percaya diri untuk tampil di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada akhir pekan ini, setelah mendapat kabar bahagia itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...