Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kabar Duka : Cesare Maldini Legenda AC Milan Meninggal Dunia

Kabar Duka : Cesare Maldini Legenda AC Milan Meninggal Dunia

cesare

 

Awan mendung menyelimuti dunia sepakbola internasional. Kesedihan saat ini tengah menyelimuti keluarga besar AC Milan. Mantan pemain dan pelatih, Cesare Maldini, meninggal dunia di usia 84 tahun pada hari Minggu (3/4).

Menurut pernyataan keluarga Maldini yang dilansir La Stampa menyampaikan : “Kesedihan yang mendalam mengiringi kepergian Caesar pada malam hari antara hari Sabtu dan Minggu.”

Seperti diketahui kalau Cesare Maldini adalah legenda Rossoneri yang bermain sebagai pemain belakang, yang kemudian diteruskan oleh anaknya Paolo Maldini.

Cesare Maldini, lahir di Trieste pada tahun 1932, menjalani debutnya bersama Triestina pada usia 21. Ia kemudian pindah ke Milan pada tahun 1954 dan menjadi tembok pertahanan tangguh Milan hingga tahun 1966.

Sementara untuk Milan, Cesare Maldini memberikan empat gelar Serie A dan satu gelar Liga Champions sebagai pemain. Pada tahun 1970, ia diangkat sebagai asisten pelatih dan menjadi kepala pelatih selama dua musim 1972-1974. Saat menjadi pelatih, ia memberikan dua gelar UEFA Cup Winners dan Coppa Italia.

Disamping itu, Cesare Maldini juga pernah menangani Timnas Italia dan Paraguay.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...