Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kabar Duka : Pelatih Arema Cronus, Suharno, Meninggal Dunia

Kabar Duka : Pelatih Arema Cronus, Suharno, Meninggal Dunia

suharno 2

Awan mendung menggelayuti wajah sepakbola tanah air. Kabar duka datang dari Malang, Pelatih Arema Cronus, Suharno, telah meninggal dunia. Pria yang dilahirkan di kota Klaten, Jawa Tengah itu wafat pada Rabu (19/8) petang WIB.

Suharno merupakan sosok yang melatih Arema dalam tiga periode 1996-1997, 2011-2012, dan 2014 sampai meninggal. Ia dikenal sebagai pelatih bertangan dingin.

Meninggalnya pelatih yang wafat pada usia 55 tahun ini tentu saja cukup mengagetkan. Sebab, Suharno masih melatih anak asuhnya pada latihan rutin Arema pada Rabu (19/8).

Seperti diketahui, Arema memang melakoni latihan rutin untuk persiapan mengikuti turnamen Piala Presiden yang akan dimulai akhir bulan ini.

”Saya dapat kabar seperti itu, Pak Harno meninggal dunia. Untuk latihan tadi sore, kami masih latihan normal seperti biasa dan pelatih juga tak ada tanda-tanda sakit atau apapun,” kata bek Arema, Benny Wahyudi seperti diungkapkan di salah satu media online.

Membuka perjalanan karir Suharno di sepak bola Indonesia, termasuk pelatih yang memiliki pengalaman melatih sangat panjang dan beragam. Mantan pemain Perkesa 78 dan Niac Mitra (kini Mitra Kukar) memulai menjalani karier kepelatihan pada 1988.

Saat itu Suharno menjadi asisten pelatih Niac Mitra sambil masih bermain sampai 1990. Pada tahun 1990, Suharno pertama kali jadi pelatih kepala saat dipercaya menangani Gelora Dewata (kini Deltras Sidoarjo).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...