Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kabar Gembira…Menpora Resmi Cabut SK Pembekuan PSSI, Ini Penjelasan Lengkapnya

Kabar Gembira…Menpora Resmi Cabut SK Pembekuan PSSI, Ini Penjelasan Lengkapnya

Logo-PSSI

 

Kabar gembira bagi dunia sepakbola tanah air. Kemenpora akhirnya resmi mencabut Surat Keputusan (SK) bernomor 01307 tentang pembekukan aktivitas organisasi PSSI. Hal itu disampaikan oleh langsung oleh Menpora Imam Nahrawi, Selasa (10/5) petang WIB.

Di dalam keterangan pers yang disampaikan olehnya, Imam Nahrawi menyatakan bahwa keputusan ini tidak lepas dari putusan hukum dari Mahkamah Agung (MA) beberapa waktu yang lalu.

Disamping itu, Menpora juga menilai sudah ada upaya dan komitmen besar terhadap perubahan tata kelola sepakbola di Indonesia.

Berikut ini pernyataan Imam Nahrawi selengkapnya:

“Baru saja saya tanda tangani (SK Pencabutan). Saya cabut surat yang pernah kami keluarkan.

Ini semata-mata karena menghormati (keputusan) MA, yang kedua menghargai komitmen FIFA seperti yang telah disuratkan kepada Mensesneg. Itu kami baca bahwa ada komitmen besar terhadap perubahan sepakbola Indonesia yang akan dikawal oleh FIFA

Kedua tentu kita juga ingin menghormati harapan dari pemilik suara untuk melakukan perubahan di internal federasi. Karenanya pantas bagi kami untuk mengawal dan mengawasi itu dan memastikan bahwa rencana perubahan-perubahan itu harus berjalan dengan baik sesuai dengan aturan FIFA, AFC dan federasi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...