Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kabar Reshuffle Kabinet Jokowi sampai Juga ke Telinga Media Asing

Kabar Reshuffle Kabinet Jokowi sampai Juga ke Telinga Media Asing

kabinet

Kabar mengenai perombakan kabinet oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada siang ini (Rabu, 12/08) telah ramai dibicarakan bukan hanya oleh media dalam negeri tapi juga telah sampai ke telinga media berita besar luar negeri seperti Daily Mail dan Businesstimes.

Media Daily Mail memberitakan, Presiden Jokowi telah mendapat banyak tekanan dari partai pendukungnya dan masyarakat untuk melakukan perombakan atas kabinet kerjanya yang dinilai gagal terutama dalam mengelola krisis ekonomi.

Tapi sebelumnya, Presiden Jokowi sempat bertemu terlebih dulu dengan pemimpin PDI Perjuangan untuk menyetujui perubahan kementerian ekonominya.

Hal tersebut juga diberitakan oleh Businesstimes, Selasa (12/08).

Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia hanya tumbuh 4,67 persen di kuartal kedua. Pertumbuhan ini menjadi kecepatan paling lambat dalam enam tahun terakhir ini.

Adalah Menteri Perekonomian Sofyan Djalil dan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel diantara kementerian ekonomi yang ramai dikabarkan untuk diganti.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...