Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Kabur dari Gatot Brajamusti, Ini Cerita Elma Theana

Kabur dari Gatot Brajamusti, Ini Cerita Elma Theana

“Aku enggak pamit sama Aa, sama Teh Dewi” kata Elma Theana.

Kabur dari Gatot Brajamusti, Ini Cerita Elma Theana

Tertangkapnya Gatot Brajamusti, secara tidak langsung kembali memunculkan nama Elma Theana. Pasalnya artis yang terkenal lewat iklan vitamin C itu, sempat menjadi murid Aa gatot. Namun Elma menegaskan bahwa ia sudah keluar dari padepokan Gatot Brajamusti sejak lima tahun lalu.

Dalam sebuah video bertajuk “Eksklusif! Pengakuan Jujur Elma Theana”, Elma mengaku pergi begitu saja tanpa memberi tahu Aa Gatot. Elma mengungkapkan, ia meninggalkan padepokan Gatot karena merasa sudah tidak sejalan dengan gurunya itu.

“Setelah sembilan tahun di sana, akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari tempat Aa (Gatot). Itu sudah lima tahun lalu. Saya sekarang udah hijrah dari sana. Saya meninggalkan juga enggak izin”

“Main pergi begitu saja. Ya sudah aku pergi saja. Pergi juga aku enggak pamit sama Aa, sama Teh Dewi. Pokoknya aku pergi, tiba-tiba menghilang” kata Elma kepada Teddy Syach dalam video itu.

Setelah berpikir dan belajar lagi, ia lalu menyadari bahwa tempatnya bukan di padepokan Gatot. Pasalnya selama sembilan tahun berguru, Elma merasa ia menjadi pribadi yang berbeda. Di samping itu, Elma juga merasakan hal-hal yang membuatnya tidak kuat untuk bertahan di tempat itu.

“Lebih kepada tidak sesuai lagi dengan akidahnya, dengan pribadi. Aduh saya mau normal-normal saja deh. Menjadi manusia, enggak mau berhubungan dengan yang gaib-gaib deh. Dari sisi keluarga melihatnya aku aneh. Jadi menjauhkan diri, jadi tidak mau berinteraksi, jadi menjauhkan keluarga”

“Tidak peduli, asyik dengan belajar sendiri. Keluarga dieempaskan. Belajar dari kesalahan. Apakah dari seorang guru itu bisa membawa dampak yang baik dalam agama kita, dalam perilaku, perbuatan, apakah sesuai dengan yang diajarkan” tambah Elma.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...