Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kabut Asap Tebal, Lap MotoGP Sepang Dikurangi

Kabut Asap Tebal, Lap MotoGP Sepang Dikurangi

Lap MotoGP Sepang Malaysia 2015 terancam berkurang, apabila kabut asap tebal menyelimuti sirkuit.

Kabut Asap, Lap MotoGP Sepang Dikurangi

Dalam keterangannya Ketua Pegawai Eksekutif Litar Antarabangsa Sepang (SIC), Datuk Razlan Razali menegaskan hal tersebut. SIC sudah bertemu dengan Dorna untuk membicarakan kelanjutan MotoGP Sepang.

Keduanya sepakat untuk tidak membatalkan seri ke-17 MotoGP itu, karena kondisi asap di sekitar Sirkuit Sepang tidak parah. Namun jika kondisi asap menjadi lebih parah saat balapan, SIC bukan tidak mungkin bakal mengurangi jumlah putaran yang sudah ditetapkan.

SIC bahkan bisa saja menghentikan balapan jika kondisinya mengganggu Valentino Rossi dan pembalap lainnya. Dia mengatakan, SIC dan Dorna terus memantau keadaan asap di sekitar Sirkuit Sepang.

Pihak Malaysia juga sudah menciptakan hujan buatan agar MotoGP Sepang bergulir sesuai jadwal. Selain itu, SIC juga menyediakan masker kepada para penonton yang datang langsung ke Sirkuit Sepang. Namun, SIC sedang kesulitan mendapatkan masker karena mereka sudah kehabisan stok di pasaran.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...