Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kader Golkar Usulkan Duet Jokowi-Sri Mulyani

Kader Golkar Usulkan Duet Jokowi-Sri Mulyani

Pilpres 2019 sudah mulai menggaung di kalangan internal Partai Golkar.

Kader Golkar Usulkan Duet Jokowi Sri Mulyani

Seperti yang diketahui jika Golkar telah memastikan mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Salah satunya dalam rapat koordinasi teknis yang diadakan Golkar untuk mempersiapkan kemenangan Jokowi di Pilpres, memunculkan beberapa nama cawapres. Nama Sri Mulyani rupanya muncul sebagai wapres Jokowi.

Dalam Rakornis Partai Golkar Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I di Hotel Peninsula Jakarta pada Sabtu (3/9/2016), Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jambi yakni Gusrizal mengusulkan agar Golkar mulai melisting Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Jokowi.

“Bisa Sri Mulyani, Bu Khofifah Indar Parawansa, atau Sri Sultan Hamengku Buwono X” ungkapnya.

Usai Rakornis Korbid Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I (Jawa-Sumatera), Nusron Wahid menyatakan bahwa hal itu baru sekadar wacana. Menurut Nusron, Golkar saat ini akan lebih dahulu fokus dalam pemenangan Pilkada. Dia menegaskan bahwa pilihan cawapres akan diserahkan ke Jokowi.

“Boleh boleh saja. Tetapi itu menurut saya masih terlalu jauh. Kita serahkan kepada Pak Jokowi. Golkar nggak ikut campur, itu urusan Pak Jokowi saja. Kita nggak mau mengintervensi soal itu” ungkap Nusron.

Rakornis Partai Golkar yang pertama ini dilakukan Pemenangan Pemilu Indonesia I yang meliputi 16 provinsi se-Jawa dan Sumatera. Materi antara lain pengarahan kebijakan partai dalam memenangkan pileg dan Pilpres serentak 2019. Rakornis ini mengambil tema “Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu”.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...