Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kader Hanura yang Tak Dukung Ahok, Silahkan Minggir!

Kader Hanura yang Tak Dukung Ahok, Silahkan Minggir!

Ketua Partai Hanura, Wiranto menegaskan kepada seluruh kadernya untuk mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kader Hanura yang Tak Dukung Ahok, Silahkan Minggir!

Wiranto bahkan memberikan tindakan akan mengeluarkan kadernya dari partai jika tak mendukung Basuki Tjahaja Purnama. Namun Wiranto menegaskan pilihan partainya yang jatuh kepada Ahok bukan karena popularitas, namun apa yang sudah dilakukan untuk Ibu Kota.

“Siapa yang tak loyal keputusan partai, silahkan minggir. Karena keputusan ini dilakukan semata-mata guna kemajuan DKI yang akan dinikmati rakyat” ungkap Wiranto, Jumat (18/3/2016).

“Dalam memilih Gubernur DKI, Hanura tidak terjebak pada pertimbangan siapa orangnya. Tetapi lebih kepada bagaimana kinerja dan ķesungguhannya dalam pengabdian untuk rakyatnya” tambahnya.

Dalam waktu dekat, ujar Wiranto, partainya akan mendeklarasikan diri untuk mendukung mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai calon gubernur. “Deklarasi akan dilakukan oleh ketua Hanura DKI, saudara Ongen Sangaji. Itu dilakukan dalam hitungan hari setelah menyelesaikan prosedur internal” pungkas Wiranto, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...