Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kader PDIP Bikin Koalisi Kekeluargaan, Tanpa Instruksi Megawati!

Kader PDIP Bikin Koalisi Kekeluargaan, Tanpa Instruksi Megawati!

Rupanya Megawati tidak memberikan instruksi kepada kader PDIP untuk bergabung dengan koalisi kekeluargaan.

Kader PDIP Bikin Koalisi Kekeluargaan, Tanpa Instruksi Megawati!

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristyanto memastikan bahwa keikutsertaan PDI-P dalam koalisi kekeluargaan bukan atas instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Menurut Hasto, Megawati memberikan keleluasaan bagi para kader untuk membangun kerja sama dengan partai politik lain.

“Tidak, Ibu Mega dalam memimpin sangat demokratis. Beliau memberikan kebijakan-kebijakan dasar kemudian kami terjemahkan kebijakan tersebut” ungkap Hasto, Rabu (10/8/2016).

Pelaksana tugas Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta, Bambang DH sebelumnya turut hadir dalam pertemuan dengan enam partai. Enam partai itu yakni Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional.

Hasto mengakui keputusan politik PDI-P mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang memberi mandat kepada Megawati Untuk mengambil keputusan. Namun karena Megawati memberikan keleluasaan kepada para kader, maka yang diputuskan DPD PDI-P DKI Jakarta merupakan bagian dari tugas.

“Jadi ini kami kan setiap dewan pimpinan daerah punya mandat untuk melakukan tugas-tugas  membangun kerjasama dengan partai politik” tambahnya.

“Meskipun di antara partai politik berkompetisi, tetapi kami juga berdialog untuk menyepakati hal hal yang fundamental untuk bangsa ini” pungkas Hasto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...