Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kak Seto Berharap Misteri Kematian Bocah bernama Angelika Dapat Segera diungkap

Kak Seto Berharap Misteri Kematian Bocah bernama Angelika Dapat Segera diungkap

540.kak-seto

 

Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi, mendesak penyidik Direktorat Kriminal Umum Kepolisian Daerah Riau untuk segera menuntaskan misteri kematian Angelika, bocah perempuan 11 tahun.

“Temukan dan tangkap pelakunya. Apapun penyebabnya perlu dicari meski kasus ini cukup rumit karena tidak ada saksi,” ujar Kak Seto Mulyadi kepada wartawan di Pekanbaru, Kamis (16/6) seperti dikutip Antara.

Seto Mulyadi atau biasa disapa Kak Seto, pada Kamis siang kembali menyambangi Polda Riau untuk yang kesekian kalinya. Dalam beberapa bulan terakhir, dia terus bolak-balik ke Riau guna memantau kasus dugaan pembunuhan yang dialami bocah perempuan 11 tahun di Kampar.

Bocah bernama lengkap Angelika Boru Pardede itu ditemukan tewas jauh dari kediamannya di Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada 9 Maret 2016 lalu. Kemudian, selang beberapa hari atau 23 Maret 2016, ditemukan tulang belulang korban.

Tulang belulang yang disebut cukup aneh itu karena seluruh jaringan lunak korban habis dalam waktu yang cukup singkat. Meski sempat ada kecurigaan, polisi melalui tim Mabes Polri Jakarta memastikan bahwa tulang itu benar adalah Angelika.

Kak Seto menuturkan bahwa kasus itu saat ini menjadi atensi sejumlah pihak di Jakarta. Untuk itu, ia berharap Polda Riau dapat segera mengungkap kematian misterius bocah yang dikenal pintar tersebut.

“Pada dasarnya kita sangat apreasiasi Polda Riau yang terus berusaha mengungkap perkara ini. Harapan kita dapat segera terungkap dan tidak timbul jatuhnya korban lagi,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...