Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kaka Berharap Argentina Bangkit dan Sulitkan Brazil

Kaka Berharap Argentina Bangkit dan Sulitkan Brazil

Kaka

Gelandang Timnas Brazil, Kaka, berharap Argentina bisa segera bangkit jelang pertandingan melawan Brazil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Dua negara dengan kekuatan sepakbola terbesar di Amerika Latin itu akan berduel akhir pekan ini namun sayangnya tidak berada dalam kondisi yang benar-benar maksimal.

Brazil sempat kalah dari Chile di laga pertama namun kemudian mengobatinya dengan kemenangan 3-1 atas Venezuela. Sementara Argentina malah baru meraih satu poin dari dua pertandingan setelah dikalahkan Ekuador di kandang sendiri dan kemudian ditahan imbang Paraguay.

“Argentina belum memenangi satu pertandingan pun. Itu harusnya bisa menjadi motivasi lebih bagi mereka untuk mengalahkan Brazil dan mendapatkan yang pertama. Kami berada dalam laju yang bagus setelah mengalahkan Venezuela dan kami harus bisa mempertahankan hal tersebut.

Usaha Argentina dijamin bertambah berat jelang laga ini. Bukan hanya laga akan dilangsungkan di kandang Brazil, tapi juga karena Argentina bermain tanpa Lionel Messi sementara Brazil sudah bisa memainkan Neymar lagi setelah ia lepas dari masa skorsing.

Kaka sendiri secara pribadi berharap bisa mengulang momen tahun 2009 lalu. Saat itu Brazil berhasil mengalahkan Argentina 3-1 dan kemenangan itu disambut dengan pesta meriah karena memastikan tempat Brazil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...