Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kaka Dapat Kartu Merah Karena Injak Pemain Lawan!

Kaka Dapat Kartu Merah Karena Injak Pemain Lawan!

Kaka rc

Gelandang Orlando City asal Brazil, Kaka, menerima kartu merah langsung pertamanya sepanjang karir profesionalnya sebagai pemain. Insiden itu terjadi ketika Kaka menginjak Javier Morales setelah pemain Real Salt Lake itu terjatuh karena dorongan Kaka.

Insiden kartu merah bagi Kaka sendiri terjadi di menit 45. Dalam sebuah perebutan bola, Kaka menyenggol Morales dan kemudian, entah disengaja atau tidak, ia menginjak lawannya tersebut sebelum kartu merah keluar dari saku wasit untuknya.

Menariknya, kartu merah langsung ini adalah yang pertama kalinya diterima Kaka. Ia memang pernah mendapatkan dua kartu merah sebelumnya tapi itu semua terjadi setelah ia mengoleksi dua kartu kuning. Dua insiden itu terjadi di laga Brazil vs Pantai Gading di Piala Dunia 2010 dan di pertandingan Real Madrid vs Osasuna dalam Liga Spanyol pada Desember 2013.

Dalam lanjutan MLS atau Liga Amerika Serikat, Orlando City harus ditahan imbang 1-1 oleh lawannnya tersebut. Padahal, Kaka sempat membawa Orlando unggul di menit kelima sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Sebastian Jaime di menit 28.

Untung bagi Orlando karena Real Salt Lake tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk meraih kemenangan. Hingga akhir laga skor 1-1 tidak berubah dan Orlando mendapatkan satu poin penting dari laga ini.

Sementara itu atas hasil tersebut, Orlando masih berada di peringkat ketiga Wilayah Timur dengan 24 angka. Mereka masih tertinggal 11 angka dari DC United yang sudah memainkan 21 laga sementara Orlando baru 18 pertandingan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...