Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kakak dan Adik akan Bertarung di Pilkada Serentak, Bagaimana jadinya ya?

Kakak dan Adik akan Bertarung di Pilkada Serentak, Bagaimana jadinya ya?

pilkada

Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2015 nanti tentunya akan menguras tenaga dan pikiran bagi partai politik. Bagaimana tidak, nanti akan ada sekitar 260 kabupaten dan kota serta 9 provinsi yang menyelenggarakan Pilkada serentak.

Tentunya setiap partai politik harus menyiapkan para kadernya untuk maju mencalonkan diri. Belum lagi calon perseorangan tanpa dukungan parpol, sehingga akan banyak sekali calon yang maju.

Nah, ini mungkin salah satu hal yang akan mewarnai penyelenggaraan Pilkada serentak. Ada Kakak dan adik dalam sebuah keluarga akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) Provinsi Gorontalo, 9 Desember mendatang.

Kakak dan adik yang akan berhadap-hadapan itu adalah Mohamad Kilat Wartabone yang mencalonkan diri sebagai wakil bupati dimana berpasangan dengan Hamim Pou. Sedangkan Kris Wartabone yang maju sebagai calon bupati berpasangan dengan Tahir Badu.

Kilat Wartabone sendiri maju yang akan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKPI, sementara Kris maju melalui Partai Gerindra dan PDIP.

Sebenarnya, pertarungan keduanya bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebab, dalam Pilkada periode sebelumnya, Kilat Wartabone dan Kris Wartabone juga sempat bertarung melalui partai yang berbeda.

Menurut Kris Wartabone, perbedaan dalam politik itu merupakan hal yang wajar meskipun sekeluarga, asalkan tali silaturahim tetap berjalin dengan baik dan saling menghargai pendapat dan posisi masing-masing.

“Wartabone adalah keluarga politisi tentunya akan saling menghargai satu sama lain,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...