Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kakak Saipul Jamil Tuding Polisi Menjebak!

Kakak Saipul Jamil Tuding Polisi Menjebak!

“Tapi ada penggiringan Saipul mengiyakan kalau melakukan” ungkap Sholeh Kawi.

Kakak Saipul Jamil Tuding Polisi Menjebak!

Kakak kandung Saipul Jamil, Sholeh Kawi mengatakan jika keluarganya merasa dijebak pihak kepolisian. Pasalnya pada saat penangkapan Kapolsek memberikan arahan kepada keluarga Saipul untuk diam.

“Karena awal-awal saya diberi arahan dari kepolisian jangan berkomentar dulu dengan alasan demi nama baik Saipul” ungkap Sholeh kepada wartawan di kantor Polsek Kelapa Gading, Jumat 19 Febuari 2016.

Ditambahkan Sholeh, pihak polisi mencoba menggiring opini melalui pernyataan yang dilontarkan ke media massa seolah Saipul yang menjadi pelaku sebenarnya.

“Ada info seakan-akan persoalan ini tidak akan dibesarkan, asal Saipul menurut saja. Tapi ada penggiringan Saipul mengiyakan kalau melakukan” tambah Sholeh.

Seperti yang diketahui jika pada Jumat dini hari (19/2), polisi resmi menahan Saipul Jamil dalam kasus pencabulan terhadap seorang remaja. Artis berusia 35 tahun itu kini ditahan di Polsek Pulo Gadung, hingga jangka waktu 20 hari ke depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...