Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Kakak Saipul Jamil Tuding Uang Suap ke Panitera Disuruh Pengacara!

Kakak Saipul Jamil Tuding Uang Suap ke Panitera Disuruh Pengacara!

“Jadi itu permintaan yang diminta Bu Bertha. Saya enggak ngerti” kata Kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah.

Kakak Saipul Jamil Tuding Uang Suap ke Panitera Disuruh Pengacara!

Kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah akhirnya angkat suara terkait kasus suap yang menjeratnya. Ia mengatakan bahwa Berthanatalia Ruruk Kariman yang memintanya menyiapkan uang. Uang tersebut ditujukan pada panitera pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) Rohadi.

“Pastinya bang Kasman dan Saipul Jamil tidak ada keterkaitan dengan apa yang saya lakukan. Saya lakukan ini hanya semata permintaan Ibu Bertha” kata Samsul di KPK, Kamis (30/6/2016).

Seperti yang diketahui jika KPK menangkap Rohadi pada Rabu, 15 Juni 2016. Dia diduga menerima uang Rp 250 juta dari Rp 500 juta yang dijanjikan pihak berperkara. Samsul sendiri enggan mengungkap berapa besaran uang yang diminta Bertha & tidak tahu tujuan uang tersebut.

“Jadi itu permintaan yang diminta Bu Bertha. Saya enggak ngerti” tambah Samsul.

Selain Rohadi KPK juga mengamankan ketua tim pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji, dan Samsul Hidayatullah. Keempatnya diamankan KPK dari lokasi berbeda. Setelah melakukan pemeriksaan intensif, KPK pun menyematkan status tersangka kepada keempat orang tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...