Home / Berita / Dunia / Kakek 63 Tahun Ini Lawan Beruang Dengan Karate dan Selamat

Kakek 63 Tahun Ini Lawan Beruang Dengan Karate dan Selamat

beruang-hitam-asia

Seorang pria Jepang berusia 63 tahun melawan beruang liar menggunakan karate untuk menyelamatkan hidupnya. Ahli bela diri bernama Atshuhi Aoki ini sedang memancing di sebuah sungai di sebuah gunung saat seekor beruang hitam Asia yang tinggi menyerangnya.

Kakek itu berkata jika dia hanya menggunakan tangan kosong. “Saya pikir entah dia yang membunuh saya atau saya yang membunuhnya,” ujarnya kepada penyiar televisi.

Akan tetapi Aoki sendiri terluka saat melawan beruang itu. Kepala, tangan dan kakinya terluka. “Beruang itu begitu kuat dan dia mengalahkan saya. Dia membalikkan saya dan mengigit saya di sini,” katanya sembari menunjuk kakinya yang diperban.

Dengan beberapa jurus karate dia menyerang mata sang binatang itu sehingga sang beruang lari menuju hutan. Kesempatan itu dipakai Aoki untuk lari ke mobilnya.

“Dia menyetir sendiri ke rumah sakit dan dia bahkan ingat untuk membawa serta ikan hasil pancingannya,” kata seorang polisi lokal.

Pihak berwenang di Jepang meminta masyarakat tidak meniru Aoki saat berhadapan dengan beruang liar. Empat orang terbunuh dalam insiden serangan beruang terpisah di Jepang tahun ini.

 

Baca Juga

Kris Jenner Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Kylie Jenner

Jakarta – Kabar Kylie Jenner hamil empat bulan tengah santer beredar. Berita yang masih simpang ...