Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kakek Ini Sebut Lionel Messi Pemain Malas di Final Copa America 2015!

Kakek Ini Sebut Lionel Messi Pemain Malas di Final Copa America 2015!

Messi 2015

Lionel Messi dinilai sebagai pemain yang malas ketika ia bermain di Final Copa America 2015 antara Chile vs Argentina beberapa waktu lalu. Menariknya, orang yang menghakimi Messi seperti itu adalah Antonio Cuccitini yang tak lain adalah kakek Messi sendiri!

Messi yang masih berdiri sebagai kapten Argentina bermain luar biasa sepanjang turnamen. Bahkan menurut rencana, Messi seharusnya mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik turnamen meski akhirnya hal itu tidak terwujud karena Messi menolak gelar individu tersebut.

Akan tetapi penilaian tim ahli di turnamen tersebut tidak selaras dengan Cuccitini. Sang kakek dengan blak-blakan menyebut jika cucunya itu bermain sangat buruk dalam tiga pertandingan terakhir Argentina di turnamen itu termasuk di final.

“Ia tidak sepenuhnya berada dalam permainan. Menjadi juara adalah hal terbesar yang bisa diraih disana. Tapi dalam tiga pertandingan terakhir ia bermain buruk dan malas,” kata Cuccitini.

Sepanjang turnamen Messi hanya berhasil mencetak satu go. Itu pun terjadi di laga pembuka Argentina ketika ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay dan hanya lahir dari titik penalti. Setelah itu, Dewi Fortuna tidak memihak Messi dalam urusan mencetak gol.

Namun jika disimak lagi mengenai penghakiman dari sang kakek, publik rasanya tidak akan setuju andai melihat lagi bagaimana aksi Messi ketika berjumpa lagi dengan Paraguay di semifinal. Dalam laga itu Messi memang tidak mencetak gol namun berhasil membuat tiga assists.

Lalu, bagaimana dengan Anda? Setuju dengan penilaian dari Cuccitini pada cucunya tersebut?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Khoiruddin Nasution Ucok Koing

    Benar coba aj lihat permainan na beda di timnas n barca