Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kakek Suwadi, Pengemis ‘Winny The Pooh’ Tenar di Luar Negeri dan Mengaku Punya 7 Istri

Kakek Suwadi, Pengemis ‘Winny The Pooh’ Tenar di Luar Negeri dan Mengaku Punya 7 Istri

kakek-suwandi-surabaya

Sebelumnya masyarakat Indonesia, khususnya warga Sidoarjo Jawa Timur mungkin tidak begitu tahu tentang sosok Suwadi. Nama ini tiba-tiba tenar begitu terjaring razia pengemis oleh Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Sidoarjo. Apalagi begitu terkuak siapa sesungguhnya Kakek Suwadi.

Sosok Suwadi sudah terkenal terlebih dahulu sebelum adanya razia. Nama Suwadi tenar dan ramai dibicarakan di berbagai media asing seperti di Malaysia dan Singapura.

Media online di negara Melayu itu mengulas kisah Suwadi. Warga Mojokerto ini diceritakan berjalan terseret-seret mengenakan pakaian badut berkarakter tokoh kartun lucu Winnie The Pooh.

Media online mynewshub misalnya, memberi judul artikel ‘Kisah Suwadi, Pengemis Winnie The Pooh di Indonesia’.

“Bayangkan, dari awal subuh dia sudah keluar rumah untuk meminta belas kasihan daripada masyarakat, dari rumah ke rumah atau di mana saja lokasi sebelum pulang dengan jumlah pendapatan tak sampai RM 30 sehari duit kita”. Demikian petikan naskah mynewshub.

Demikian juga di media sosial tanah air, beberapa warga Sidoarjo menggunggah fotonya. Awalnya dikisahkan begitu mengharukan Suwadi sehingga menjadi pusat perhatian.

Namun kisah mengharukan itu harus berakhir ketika tertangkap razia. Cukup mencengangkan dan bikin kaget bagi Dinsosnakertrans Sidoarjo, karena ketika ditangkap jalannya terseok-seok, ternyata tiba-tiba bisa berlari dan teriak.

Dari situlah, akhirnya pria berusia 75 tahun ini terus dikorek informasi seputar jati dirinya. Ternyata pengemis ‘Winnie The Pooh’ ini mengaku telah memiliki sebanyak tujuh orang istri.

“Dia ngakunya punya 7 isteri. Entah ada yang dicerai atau tidak saya tidak tahu. Yang jelas ada lima anak dari pernikahan itu dan sudah berkeluarga semua,” ungkap Kadinsosnakertrans Sidoarjo Husni Thamrin.

Namun demikian, Husni curiga, Suwadi mungkin menjadi korban eksploitasi dalam keluarga.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...