Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kaki Lionel Messi Bengkak, Terancam Absen di Laga Barcelona vs Athletic Bilbao

Kaki Lionel Messi Bengkak, Terancam Absen di Laga Barcelona vs Athletic Bilbao

lionel-messi-gendong_20150812_020726

Lionel Messi terancam absen dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, antara Barcelona vs Athletic Bilbao akhir pekan ini. Pasalnya setelah menghadapi Sevilla di Final Piala Super Eropa, kaki Messi terlihat bengkak. Jika bengkak yang dialami Messi dianggap serius, kemungkinan pemain Argentina itu tidak akan bermain full dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao.

Seperti yang dilansir Cuatro, Lionel Messi kabarnya harus menjalani penerbangan pulang dari Tbilisi ke Barcelona tanpa menggunakan sepatu. Hal itu karena kaki Messi mengalami bengkak, usai pertandingan melawan Sevilla di Final Piala Super Eropa.

kaki messi

Salah satu foto yang diambil oleh Messi bersama dengan pengggawa Barca lainnya di dalam pesawat, menjadi bukti. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Messi tidak mengenakan sepatu atau alas kaki sama sekali. Namun sudah biasa apabila Lionel Messi harus mengalami hal semacam ini. Permainan cantiknya di setiap pertandingan, menjadi salah indikator jika Messi akan mendapat perlakuan spesial dari pemain lawan.

Lionel Messi Ngaku Cuma Beruntung!

Dalam pertandingan melawan Sevilla misalnya, terlihat Messi mendapatkan kawalan khusus dari pemain belakang lawan. Namun bukan Messi namnya jika tidak bisa membuat kejutan. Meski sulit mencetak gol dalam skema permainan, Messi membuktikan kualitas sebagai pemain terbaik dunia dengan lesatan gol melalui tendangan bebas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...